Friday, September 02, 2005

Belajar Masak dari Milist

Sekitar akhir bulan Juli 2005 ada e-mail di inbox yang salah satu address-nya dapurbunda@yahoogroups.com Wah, apa nich? Namanya bikin penasaran. Akhirnya subscribe deh ke situ. Ternyata oh ternyata, menyenangkan sekali, Mbak Inong sebagai pengasuhnya dan DBers (sebutan buat membernya) lainnya benar-benar bersahabat dan murah hati banget dalam berbagi ilmu mengenai dunia dapur. Barusan semalam abis buka-buka blogs mereka, wah ruarrrrr biasssa… Jadi termotivasi nih buat belajar lagi masak dan bikin kue. Koleksi resep juga jadi bertambah…

4 comments:

darrelericks51333480 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
edharolds05022815 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
BundaZidan&Syifa said...

wah kita juga seneng kok punya member sepinter shinta.. g'luck terus ya.. biar cepet jadi prof :)

Acho said...

Ngomong2 soal kuliner, ternyata diindonesia udah ada sekolah khusus calon chef professional, waktu itu pernah ditayangin di Trans TV, namanya Chezlely Culinary School, bisa dibaca profilnya di http://www.chezlely.com