Saturday, May 13, 2006

Tiramisu... pick me up!


Dah lama banget pengen bikin kue mewah satu ini... Tapi batal terus... Ada aja problemnya... Yang gagal bikin sponge cakenya, yang mascaporne cheesenya keburu kadaluwarsa... Sampai yang terakhir ini juga, kehabisan stock mascaporne dimana-mana... akhirnya pakai Light Cream Cheese... Ini dalam rangka B'daynya Yudi. my bro... Kebetulan juga dia request Tiramisu. Pas deh... Pertama udah ga mau dihias macam-macam, karena udah ga pede jadi, karena ga pake gelatin, eh, ternyata waktu abis dibekuin, kuenya kokoh juga, jadi deh dikeluarin dari loyang, pinggirnya di polish lagi dan atasnya dihias... sipp... Enjoy a bite... you'll ask for more... hmmm


1 comment:

Onto HIM All Glories said...

Hi..Look Nice :)..boleh minta resepnya gak..Please...blessings