Friday, March 28, 2008

Deepest Condolance

My deepest sympathy to Vita and family... Putra mbak Vita, Bennedictus (Benned-6 tahun) yang tertimpa musibah dan mengalami luka bakar parah, akibat mobil antar jemput sekolahnya yang meledak dan terbakar, akhirnya dipanggil menghadap Bapa di Surga, hari ini 28 Maret 2008, pukul 12.40.
Setelah sekitar 10 hari dirawat di ruang ICU RS Mitra, Kelapa Gading dan hari ini menjalani transfer ke RSPP, ternyata tubuh kecil itu akhirnya menyerah saat tiba disana.
Ya Tuhan... Putera yang kau titipkan telah kembali kepangkuanMu. Mungkin ini jalan yang terbaik yang kau pilihkan agar Benned tidak menderita kesakitan lebih lama lagi. Mungkin ini juga jalan terbaik bagi mbak Vita dan keluarga, walau amat menyakitkan karena harus ditinggalkan putera terkasih. Tapi sekali lagi, rencanaMu adalah rencanaMu, kami manusia tidak pernah tahu rahasia besar di balik itu. Kami hanya bisa percaya, setiap rencanaMu adalah baik adanya. Kini kami berdoa mohon kekuatan dan ketabahan bagi mbak Vita dan keluarga yang ditinggalkan.

Thread cerita tentang Benned bisa diikuti di berbagai blog teman-teman, ini menunjukan networking mbak Vita luas sekali. Aku sendiri belum pernah ketemu tatap muka dengan juragan edible ini, hanya sebatas telp dan email untuk pesen2 edible. Satu blog yang update banget dari mulai kejadian sampai tadi siang terakhir aku baca tentang musibah yang menimpa Benned adalah MP Yuliana Christina. Waktu makan siang masih baca-baca dan merasa sedikit lega akan perkembangan yang terjadi, secara kemarin 2 hari ngurusin Olan yang sakit jadi ga onlen. Ternyata setelah makan siang, di milis menyebar berita duka ini, hiks...

1 comment:

Sheila said...

Shinta, aku juga sedih banget waktu baca berita ini. Begitu buka imel pagi2, aku langsung lemes. Aku juga gak kenal muka sama Vita, cuma kenal lewat blognya aja. Tapi aku bisa bayangin gimana perasaannya. Kita berdoa aja semoga Vita & keluarganya diberi ketabahan.