Tuesday, December 13, 2005

Cheese Button

Kuker ini fenomenal banget di NCC. Jadi penasaran nyobain. 'Pa lagi for cheese lover like me...




Resep asli : Femmy Jaco

Bahan A :
250 gram butter
3 kuning telur
1 putih telur
1 sdm gula halus
150 gram keju edam parut

Bahan B :
450 gram terigu protein rendah, ayak
100 gram tepung sagu
Glazuur
200 gram icing sugar
45 gram putih telur
1/2 sdt cream of tartar
keju cheddar parut
vanili atau cuka atau lemon essence secukupnya

cara membuat:
Kocok bahan a, masukkan keju parut, aduk.
Masukkan bahan B, aduk rata
Giling tipis 2-5 mm, potong kotak 2x2 cm (kalau aku cetak bulat-bulat...)
Olesi glazuur, ratakan dan taburi keju cheddar parut
oven hingga matang

2 comments:

PennyLane said...

Salam sesama cheese lover :)
Cheese buttonnya bener-bener button, cakep loh bulet-bulet gitu.
Bronisnya sempurna yang foto pertama!
Aku juga mau nyobain nih roti boy-nya, thanks for sharing the recipe yah..

Id@ sy@h said...

hai.... salam kenal yah....
daku member NCC juga loh... udah lama banget benget nyobain cheese button ini (plus water melon juga) tapi apa daya kesibukkan seabrek2... *wink-wink*

Tapi setelah melihat fotonya di dapur amatir ini...duh jadi pengen nyoba deh :)