Wednesday, February 20, 2008

Short Break from Kitchen

Temen-temen yang udah bolak-balik ke sini tapi kecewa karena yang dipejeng si EBF (Elegant Black Forest) itu-itu... mohon maaf yah... Buat yang udah tau mungkin maklum, buat yang belum tau, aku lagi hamil (hehehe kata Endhy lagi Tekdung, ngakak pisan baca istilahnya) Dan karena kondisi hamil muda yang bikin badan dan mood tidak menentu ini, aku secara terpaksa (enggak juga ding, emang bawaannya jadi males) berhenti dulu baking-baking... Makanya belum ada bahan untuk di post lagi...
Sebenarnya ada sih materi yang lalu-lalu (cieleeeh, materiii boo... bahasanya ga kuat!) yang belum sempet ke post. Tapi ya gitu, ngeluarin Memory Card dari Camera kok serasa disuruh bawa batu seberat 1 ton.
Aku masih blogwalking, masih nge-net, favorite site-ku sekarang site tentang pregnancy. Masih nulis-nulis juga di blog yang ini.
Terima kasih banget buat temen-temen yang udah nanyain, ninggalin pesen di SB, aku terharu ama attentionnya... Doain semoga kondisiku cepet pulih yah, biar bisa menyemarakan lagi isi blog dapurku, haiiiyah!

5 comments:

Sheila said...

Sama, Shin. Kalo lagi hamil, pasti gue lebih seneng nge-surf site2 pregnancy.

Eniwei, semoga "short break"-nya gak kelamaan, ya. Enjoy your time :)

~s h i n t a~ said...

Thanks Sheila...

Jurike Armanto said...

Shintaaaa.... congrats ya.... Duh senengnya Olan mau punya adik.
Due nya kapan nih?

~s h i n t a~ said...

Thank you Ikeee... Hehehe, duenya sekitar 22 Sept 08, duh masih lama yaaa.

Ayudewi said...

mba shinta salam kenal ... blognya bagus deh. aku juga baru buat food blog. lebih ke dessert sih. main2 yaa mba ke blog aku di thesweetscarlett.blogspot.com
makasiihh...