Monday, June 15, 2009

Jojo Circus Cupcake Set

Tanggung posting cuman satu, hehehe... nambah deh, biar berkurang antriannya...

Ini masuk kelompok pesanan mendadak... Ninik mesen buat keponakannya... pertama mesen tema circus... terus pas dah OK, detailnya dikasih, Jojo Circus... Asyik, kalo spesifik gini, ada enaknya, kita tinggal liat contoh karakternya.
Set isi 16 kali ini dibikin beda, lagi pengen aja... bosen kalo square 4x4 terus... Kasih circus flags and ballons biar rame :D
Yang bikin shock, ternyata pesanan ini dipick up sama orang suruhan Ninik, pake motor... Wak.. wah, deg-degan deh... selamat ga yah tuh cupcake nyampe di tempat. Tapi sms dari Ninik berupa kabar baik, bikin lega... hehehe...
Abis rombongan sirkus Jojo ini berangkat, ga bisa leyeh-leyeh, langsung lanjut bikin set berikutnya... to be continue yah...

1 comment:

agister said...

bravo,,, bwt ibu'2 ya
crita dri dpur amatir