Monday, June 01, 2009

Happy June...

Halllowww... dah bosen ama gambar Superman dan Batman bantetnya? Ternyata ya, bukan bikin kue aja yang bisa bantet... tapi bikin figurine juga bisa...

Belum sempat update "kerjaan-kerjaan" (cieee....) terakhir... karena editing photo yang makan waktu itu bikin males juga. Tapi kalo ga di edit terus dicomot orang, makan ati... yah.. kenyang deh makan-makan...

Cerita-cerita dikit aja ya, karena ditengah ke BT-an dengan berbagai peristiwa dalam hidupku, hari ni aku cukup bahagia... Karena apa? Well... First, It's June... June always be my happy month :D... Juni tahun ini akan jadi masa terakhir aku berstatus karyawan. Ya, aku bakal nyopot satu title, dan menyandang title baru. Dari Working Mom, jadi Working at Home Mom... Sippp... Tapi itu nanti, di bulan Juli... Juni ini tinggal menghitung hari di kantor dan membereskan kerjaan yang sekarang masih dipegang.

Terus... another happy reason, tadi pagi dapet buku idamanku.... Minggu lalu, temen office yang sehobby ma aku take a trip to Oz, jadi aku nitip buku ini ma dia... walo ga terlalu ngarep, secara katanya dah sold out dan lagi di cetak ulang. Tapi ternyata... Taraaa... (udah duluan gambarnya diatas...) Iya... Buku Planet Cake yang super duper kuereeeen... ituh! Huhuhu... bahagianya, ampe senyum-senyum terus sambil bolak balik halamannya. Dari sekilas pandang aja, aku dah merasa terikat sama buku itu :D Dan tadi habis makan siang, nyempetin baca-baca... wooowww... this is the best book ever deeeeh! Recommended abis, soalnya banyak petunjuk bikin ini itu yang ga pernah dikasih dibuku-buku lain (hahaha, padahal belum banyak baca buku lain juga...) Tapi pokoknya ga rugi lah punya buku ini, step stepnya ditunjukin by pictures... Must say thank you to Planet Cake Team for such a generous tips...

Funny thing is, aku dapat orderan dari seorang customer di Oz sana. She sent the payment cash by mail, hahaha... kaget de nerimanya, karena kirain mah mo ngirim dalam Rupiah, ga taunya dollar Oz... wah, baru kali ini bo cakeku dibayar pake dollar, hihihi... Nah akhirnya tuh dollarnya buat bayar buku ini ke temen aku hihihi... enak deh ga ribet. Sisanya ntar di keep aja buat kenang2an, hihihi (norak banget si...)
Terus, apa lagi ya happy things in June... Well, belum sih, tapi aku optimis lah, it's gonna be a great days ahead... yah, lupakan saja yang ga enak-ga enak kemarin, memandang cerah kedepan... Gonna spend more times with my kids soon, gonna have more times to learn more and create great things... Semangaaaat!

Oh ya, mohon maaf yang email nanya2 harga ato lain-lainnya and yang colek-colek buat ngobrol kalo belum dijawab ya (specially Esther, Cindy, sorryyyyy... I rarely stay in front of computer. Esther I still owe you answer, be patient yah), kemarin itu bener-bener disibukkan urusan rumah dan anak-anak yang lagi pada sakit... dan minggu ini kudu nebus waktunya buat kerjaan kantor ditambah kok ya ketumpuk orderan, fuhh, gonna be a hard week... God give me strength please...

6 comments:

Lia said...

Mbak Shinta, salam kenal ya....
I am a secret admirer karya2 mbak, diam2 tiap hari aku selalu "menyambangi" blog ini ^_^
Ikutan seneng juga, bisa jadi FTM dg kegiatan yg mengasyikkan dirumah. Semoga sukses ya !!
Dan doain juga aku bisa menyusul jadi FTM dan punya kegiatan yg mengasyikkan....

mommycakes said...

mba shinta, selamat yaa.. semoga semakin sukses dg karya2nya nanti, eh ya mestinya judul blognya dah bukan amatir lagi mba :D
doain aku menyusul hihihi

Herlina said...

Shin, emang selama ini kamu kerja kantoran n bikin kue di rumah? Hebatttt. Sekarang masih kerja dimana?
Aku pengen pesen kue kamu ntar, cuma masih mikir modelnya pilih yang mana. Sukses ya Shin !!

Dewi said...

Mbak Shinta, smg makin sukses. Emang dilema ya mbak..., tp hidup kan hrs memilih. Aku jg skrg sejak jd Working at Home Mom, jd lbh tenang krn bisa jagain anak2. Keep the spirit ya mbak....^_^

Cindy said...

Cindy - gua disebut2.. atau Cindy lain? :P

Yah... kalau lagi sibuk ga gue colek2 lagi deh hahahaha.. ntar gua timpuk aja pake nasi Koko Bogana *enak benerrr*

Yulia Riani said...

Ga kebayang senengnya aku waktu sampean beneran mo resign (dari dulu niatnya terhalang ini itu mulu sih, hihihihi).
Ga maksud menggurui, cuma bagi2 pengalaman aja, di rumah itu enak bangettt, jangan khawatir akan jadi pengangguran, ada Olan ama Oscar, kadang2 ga ngerjain orderan itu rasanya nikmat banget karna bisa maen ama anak2. Kalo lagi sibuk ama orderan ya alhamdulillah sambil urus anak bisa dapet penghasilan.
Ga gajian jangan khawatir, rejeki dateng dari jalan mana aja, insyaAllah dengan talentamu rejeki akan ngalir mbak...

Sukses selalu ya, selamat menjadi pengusaha...