Saturday, August 06, 2005

New York Cheese Cake

Ahaa... Hari ini weekend, but can't much be happy about it, since i have to work over time. Pulang kantor kemarin minta di anter hubby ke Ranch Market. Feeling-nya Cheese Cream pasti ada di sana. Waah, bener kan? Malah nemunya merk Yummy yang 'mumer'. Borong deh... 5 cup cheese cream dan 2 cup sour cream. Not pretty much for a cheese cake lover who's trying to fulfill her passion, build a cheese cake kingdom, wikikikik.... *asap mimpi ngebul ngebul*
Pulang ke rumah, abis put Olan to bed, langsung ngubek dapur. Hubby ampe binun', malem-malem gini masih betah aja di dapur. Tapi dia ga banyak tanya, karena lagi serius nonton DVD Starwars-nya.
Akhirnya aku putusin, bikin New York Cheese Cake (NYCC) dulu. Tapi binun' nih, beberapa bahan ga ada, bisa lanjut ga ya... Ya udah nekad aja... Terus, oven juga belon punya, cuma karena baca testimonialnya Ibu Fifi di milis yang bikin Blueberry Cheese Cake (BCC) dengan cara dikukus, jadi hayoh deh ngikut juga... Terus bahan yang ga ada : lapisan gelatin/jelly atasnya ganti dengan agar-agar plus nutrisari.
Jam 09.30 sampai 11.30 selesailah cheese cake itu keluar dari dandang. Tapi musti masuk kulkas dulu. Hari ini pagi-pagi jam 05.00 kebangun, langsung inget si NYCC. Dengan deg-deg'an bongkar dari loyang, wah so far bagus, karena bisa kokoh... terus potong, cicipin (pagi pagi man!)... Wow, asem but enakkk.... OMG, walau bentuknya tak secantik dari sumber resep, i'm happy. Lihat deh buatan Mbak Riana ini, klik aja sini buat dapetin resepnya.

No comments: