Friday, August 10, 2007

Something I Picked...

Minggu lalu, tanpa rencana pasti, akhirnya aku ke Titan, karena ada yang harus di beli buat bahan pesenan pertamaku. Dalam kesempatan ini juga, akhirnya aku menikmati hadiah dari blogcontest yang lalu.
Ini beberapa barang pilihanku. Psst, ternyata 1 juta itu banyak yah, sampe bingung mau ambil apalagi... Tapi bukan berarti aku ngambil tanpa perhitungan. Misalnya, keinginan buat ngambil cetakan fondant yang asli Wilton akhirnya aku batalkan, ganti dengan cetakan cookies keluaran Malaysia, yang bentuknya agak2 serupa walau tak sama hehehe... Harganya? Yang Wilton 245.000 (that mean 1/4 dari 1 juta jeh!) yang malaysia 9.800 satu pak, jadi ambil 2 yang beda bentuknya. Mayan kan? Yang penting gimana kita makenya lah. Atas penghematan itu, aku bisa ambil fondant stamper (apa yah namanya, yang ungu itu loh, buat bikin embossan di fondant) dan spidol edible. Smart shopping :) Terus yang bikin aku nelangsa, hiks... satu buku yang aku mau lagi habis stocknya... huhu... kapan lagi bisa ke Titan yah.
Oh ya, dasar jodoh, ketemu sama ibu satu ini. Sekalian deh, memenuhi janjiku buat ngasih oleh-oleh Tepung Ketan Item, hihihi... Jadi ga bingung lagi gimana supaya si tepung nyampe ke ibu mungil ini... (hehehe... iya yah, Wid kamu tuh kecil2 kok kuat banget, ngurus bayi, bikin dan jualan kueh ck..ck..ck...) Nice to finally meet you.

Kiri : Buku 2007 Wilton Yearbook ini adalah inceran pertama ku. Kanan : Spidol Edible (maksudnya tintanya aman dimakan, bukan spidolnya)

9 comments:

ratih yunaryo said...

naksir spidolnya... bukunya juga...
hwaa...
:D

Unknown said...

aduuh buku wiltonku yang seperti itu... sudah punah buat belajar kintan ngapalin spiderman, dora, spongebob, bibi (berbi), ampe sobek2 dan jeleeeek banget... huaa :((

kasih plastik dan amankan dari Olan, hihihi...

~s h i n t a~ said...

Huahaha... sama...sama... Olan juga ngincer buku itu begitu tau dalamnya ada Spongebob, Cars dan teman2nya... huaaa

Nina said...

shinta, spidolnya keluaran wilton juga bukan ya? naksir deh...

~s h i n t a~ said...

Iya Nina, itu keluaran Wilton

Eliza said...
This comment has been removed by the author.
Sheila said...

Enaknya di Jkt ada toko Titan...hiks..hiks... jadi pengen pulkam buat beli macem2.

Salam kenal, ya.

~s h i n t a~ said...

Salam kenal juga Sheila :)

Arman said...

wah lu emang kontes nya titan itu ya??
congrats ya shin.... :D

btw menarik ya buku yang lu beli itu, jadi pengen ikutan liat. hahaha. soalnya gua juga suka ngeliat2 buku2 kue. inget2 jaman kecil dulu... :)