Monday, December 10, 2007

Books...Books....

Sejak beli buku Debbie Brown yang Enchanted Cakes dam Cartoon Cakes, jadi tergila2 ama master sugar paste satu ini. Belum juga di ujicoba dari dua buku itu, dah nafsu berat nyari buku2 lainnya. Minggu lalu dapat Naughty Cakes di Gramedia Puri, tapi kok mahal ya, desainnya ga banyak. Lagian kata Hubby, ngapain nyimpen buku gituan, belum banyak yang bakal order jenis dekor cake kaya gitu kan? Lagian bahaya, di rumah kan ada anak kecil hihihi... Ntar ditanyain ga bisa jawab lagi :P

Kemarin berhasil ngebujuk hubby ke PIM, jadi deh nongkrong di Periplus dan ngeboyong 3 buku baru; Debbie Brown's Easy Party Cakes, Crazy for Chocolate-Periplus dan The International School of Sugarpaste buku ke-1. Eh, di Gramedianya nemu lagi buku Easy Party Cake yang lainnya, tapi yg ini cuman 30 desain, harganya gilaa! Beda 125 rebong dari yang aku beli itu, apa emang yang ini lebih mahal yak? Ga berani beli lagi hehehe... dah over budget, secara sebelumnya di Titan juga dah beli 2008 Yearbooknya Wilton.

Waaa... kapan ya bisa praktek dari buku2 ini...

2 comments:

Minicake, cupcake, goody bag ulang tahun said...

Hi Mbak, salam kenal, aduhhh ini kok namanya amatir ya, selalu iri dech liat decor-decornya mbak :-))
Gara-gara keseringan buka punya mbak, punya mbak Riana, aku iseng-iseng juga foto-foto makanan, suamiku sampe gubraaak, hua.ha.h.a.

Tadi aku bolak balik cari postingan ini, duluuuu banget aku pernah liat, iri rasanya liat koleksi buku-buku ini.....kapan ya aku punya buku-buku bagus ini juga ?

kyra's mom said...

Hi, mau tanya dong!
Itu buku yg judulnya crazy for chocolate, isinya bagus2x ngga?
Tolong di jawab yah!
kyramom@gmail.com
Terima kasih!