Monday, December 10, 2007

Christmas Themed Cookies






Christmas Themed Cookies, orderan dari Etha lagi. Sedikit kaget kemarin waktu baca 2008 Yearbooknya Wilton, karena ternyata Cookies SantaClause yang aku bikin ini miriiip banget ama yang di buku Wilton itu, padahal aku bikin duluan baru beli buku itu hehehe :P
Kukis ini "blink-blink" loh, karena pemakaian edible glitter Wilton. Kapan hari iseng beli di Toko Ani. Jadi istimewa banget, sesuai theme-nya Christmas.

4 comments:

Restiani Tan said...

Shin, bagus banget cookies nya. rapi :>

Tanti said...

cookiesnya bagus bgt... kebagusan buat dimakan. hehe ;)

Yulia Riani said...

Mbak, tawarin ke perusahaan2 gede buat parcel Natal, ini mah bagus banget luar biasa, tanganmu itu ajaib deh...

Kereeeennn....

risca said...

xippfGiven the pleasant nature of the weather during Christmas,
families also take advantage of it by often going sightseeing in the
countryside on a relaxing drive in the late evening of Christmas