Friday, April 24, 2009

Garden Themed Birthday Cupcakeset for Mother


Aku postingnya kebalik, hehehe harusnya ini dulu baru yang Spongebob...
Ga banyak ceritanya, karena Vincy yang mesen ini buat ultah sang Mama juga ringkes banget mesennya :) Just a garden themed, karena Mama suka banget bunga juga kelinci... Sorry ya ga jadi pake gardening tool, I think ladu bugs, bees and butterfly lebih lucu...

Kabar dari Vincy, mamanya suka banget, ampe sayang mo dimakan... Thank you yaaaa... Happy Birthday Tante :D, semoga diberkati kesehatan dan kebahagiaan selalu...

2 comments:

kyra's mom said...

Shinta cakep banget deh.
Udah lama aku tunggu2x postingan baru kamu.
Krn aku tau km pasti lg sibuk mknya aku sabar menunggu.
Cuakepppppppppppp banget!
Ngga rugi deh tiap hari bolak2x ke blogmu buat ngecek postinganmu.
Cakep beneran!

Celeo said...

Aduh, Shin...
Selalu membawa inspirasi baru! Thanks for sharing ya... Aku sering loh ngintip ke sini kalo mentok ide:)
Semoga terus menjadi berkat bagi banyak orang. GBU

Sandhy