Thursday, April 23, 2009

Spongebob Squarepant for Ezra


Kalau yang ini bikinnya penuh perhitungan... dari gambar contoh yang dikasih Mbak Rani, aku ukur skala. Wah, kaya mo jait baju pokoknya :P Hasilnya... aku suka sih... ga tau mbak Rani hehehe...

Sempet dah nolak waktu mbak Rani mesen, karena minggu itu dah penuh... tapi lagi-lagi penasaran ama modelnya... juga mikir, mestinya Spongebob ini ga rumit-rumit amat ya... Puji Tuhan bisa bikin paling enggak mendekati contoh yang dikasih (habis bagus banget contohnyaaaa, ampe keder, kalo ga mirip gawat deh...) Cuman kaki yang ini jadi lebih pendek karena papannya aku ga ada yang panjang. Menurutku sih tetap proposional...

Yang cihuy sih ngerjainnya cepet banget. Ga ampe begadang pokoknya... Jam 8 mulai dekor, jam 9 aja udah 85% progressnya... Lah iya lah, hihihi kotak doang begini, dah ada contohnya lagi. Coba kalo harus desain sendiri :P
Nunggu cake ini diterima mbak Rani yang bikin deg-degan, karena waktu Nirwana ngambil, hujan dereeees banget... tapi emang kurir Nirwana top deh, biar cake sampai dengan selamat. Thank you Nirwanaaa....
Terima kasih mbak Rani udah kasih kepercayaan bikin Spongebob ini... Happy Birthday to Ezra...

2 comments:

kyra's mom said...

Wah makin lama makin jago Shinta!
TOP alias ngetop banget.
Udah boleh buka bakery sendiri kali yah.
Bagus!

argya said...

wah, hebat bener...
keren..
susah ga c mba buatnya?

http://blog.beswandjarum.com/argyasyambarkah