Monday, November 26, 2007

Disney Princesses Cupcake (Again?)

Jangan kuatir, kali ini pake edible kok... hehehe
Putri-putri kerajaan Disney ini emang cukup mudah didandani ya... Hehehe asalnya udah cantik-cantik sih... Selain itu, seperti yang aku pernah bilang, mempercantik cupcake untuk cewek jauuuh lebih mudah daripada yang buat cowok. Jadi meski ini pake edible, hehehe... ga susah.
Main aja di rimple/renda, ukiran/kerang.
Kali ini aku main di warna, yang tentu masih masuk tema princess. Dengan sentuhan spikel buat menghidupkan dekor-nya (duuuh, gayanya sok ngikutin mbak Peni, kekeke... maaf ya mbak, kau kan memang inspirasi dan guruku, mmuah...) Khusus untuk Ariel, aku coba bikin sedikit berbau ocean, hehehe malah aneh ya? But i love the color anyway...
Cupcakenya udah cantik, kemasannya juga harus genit dong. Karena punya extra time (makanya kalo order ama Shinta, dari jauh2 hari deh, pasti kemasannya dibikin super cantik hehehe), aku dapat inspirasi bikin kemasan kaya diatas ini, gimana pendapat pembaca?
Ini part pertama orderan dari Etha untuk ultah little boy-nya, buat dibagi2 ke temen2 sekolah yang cewek. Yang cowok dapet Ultraman, besok ya postnya.
Sayang the birthday boy malah sakit, jadi ketunda deh acara bagi2 cupcakenya... Cepet sembuh yaa... and Happy Birthday...

1 comment:

Ratih said...

daku mau izin nyontek kemasan cupcakemu nan cantik ini,
boleh yaa.. ;)