Tuesday, February 24, 2009

Carebears Cupcake Set for Adeline's First Birthday & Elmo Cupcake for Dennis



Pesanan Lim Tjien lagiii... buat gift ke siapanya? Hahaha... pokoknya Lim Tjien minta cupcake set yang colourful dan cocok buat hadiah ultah anak cewek berumur satu tahun...
Tema bebas kadang-kadang enak, kadang-kadang bingung.. Paling takut kalo ga sesuai selera yang mesen... tapi report dari Lim Tjien, yang terima suka tuh... hehehe...
Sejak nyatet orderan ini dah kebayang-kebayang antara Strawberry Shortcake ama Carebears... Hahaha... setelah polling sendiri, akhirnya pilih bikin Carebears aja deh... lucuuu warna-warnanya itu loh... Eh, bearnya juga lucu dong...



Hebohnya pas ngerjain ini, hmmm gas abiiissss... hahaha, kejadian juga ama aku akhirnya... Pas lagi manggang sih nyala-nyala aja tuh api kompor, tapi emang nyalanya udah mencurigakan... eh lah, pas cupcakenya sudah seharusnya keluar oven, kok ga ngembang yah, lah bawahnya kopong juga, terus ga lama tuh kertas cupcakenya ngeletek, padahal dah pake yang bagus punya :(( Huaaaa... Beginilah resiko-resiko yang harus dihadapin in process... Udah akhirnya buru-buru buat lagi satu batch, kali ini baru tuh kompor mati total... Aiiih, pake oven listrik deh (high cost boo... hihihi), eh... tuh cupcake jadinya baguuuuus banget, saking bagusnya ngembang gendut, sampe akhirnya pas disusun di kotak, hampir kagak muat wakakaka....



Pesanan tambahan Lim Tjien, Cupcake Elmo buat Dennis.... wah masih suka banget yah ama Elmo? Hihihi, sekali lagi, semua topper-topper ini diincer sama Olan... Bahaya deh sekarang kalo bikin topper, musti di taroh di tempat tak terlihat Olan hihihi... Thank you ya Tjien pesanannya...

4 comments:

kyra's mom said...

C'Shinta bagus banget carebearnya, elmonya juga.
Aku jadi pingin balik jd anak kecil lagi nih, biar bisa minta mamaku beliin kue buatan C'Shinta. Hahaha..
Jaman dulu kan ngga ada yg bagus2x kayak gini.
Wah jadi pingin pesen kue sama C'Shinta nih tapi buatku sendiri bukan buat ngasih ke orang. Hehehe...
Tp gimana kirimnya ke SF yah? hehehe..

fitrianingrum said...

mbak semua kue-nya keren...kreatif banget....
mbak,mau tanya lagi...bolehkah?
mbak Shinta tau ga kalo beli printernya untuk edible image dimana? sekali lagi pertanyaan aneh dari saya hehehe....
makasih atas semua jawabannya....

~s h i n t a~ said...

Hahaha bukan pertanyaan aneh kok... Cuman kebetulan aku kurang tau nih informasi printer edible... Setahuku sih bisa pake printer biasa kok, bukan khusus gitu. Cuman merk sama tipenya yang mana aku ga ingat sama sekali. Fitri anak milis bukan ya? Kalau ikut milis NCC, disitu sering dibahas sih, cuman akunya belum baca detil hehehe....

My Baby'S Blog said...

Mbak Shintaaaaaaa...

Lutu..lutuu..lutuu
mau..mauu..mauuu
nyontek..nyontek..nyontek...

hihihi gi browsing ada yang mo pesen carebear langsung jatuh hati ma bearmu yang selalu ga ada matinya DAMN CUTE!!!!