Tuesday, February 24, 2009

"I'm Sorry..." The Cupcakes say


Hiaaa... aku lagi blogging blue niiih... ga tau kok malas banget mo posting... Minggu ini aku pikir bakal hectic sama urusan baking, ternyata startnya dah dari minggu lalu... rasanya streeesss banget... bukan stress sama ide dan lain-lain, tapi masalah waktu. Hiks... Bagaimana mengalokasikan 24 jam sehari untuk mengerjakan to do list yang rasanya panjaaaang banget.
Kemarin itu puncaknya rasa cape (sampai detik ini at least, ga tau lagi besok-besok, hehehe secara "puncak" acara masih ntar malam) Rasa capek tuh sampe ke sel darah merah ku, hahaha... lebay yak...
Cukup ngoceh-ngocehnya... mending posting foto-foto aja yak, biar seger... Aku juga barusan ngedit-ngedit, jadi semangat... Wah ini yah hasil kerjaku kemarin-kemarin... Yah, ada yang aku puas banget, ada juga yang enggak... Bener-bener yak, kalo udah crowded banget pikiran, lupa ini itu... gawat deh.



Ini orderan mendadak dari Sandra, yang ternyata ngantornya segedung ama aku... hehehe... Sandra tiba-tiba nelpon, bisa pesen cupcake buat hari ini ga? Ha? Wah, gimana ya, kebetulan hari ini ga bawa mixer, oven dan baking tools ke kantor... wakakaka... becanda... Sandra kalo baca jangan marah ya...
Iya intinya sempet ditolak, karena kan aku lagi di kantor, terus aku lempar ke Maki, eh mental balik lagi... hihihi... Kata Sandra, ya udah buat besok deeeh.... Yah, luluh juga akhirnya, terus mempertimbangkan Sandra in the same building with me, jadi ga susah lah... Kirain mesennya buat belated Valentine, ga taunya cupcake itu buat permintaan maaf...
So far, ini order terkilat yang pernah aku kerjain... Thank you Sandra... Semoga yang nerima suka, terus dah forgive and forget yah...

7 comments:

kyra's mom said...

C'Shinta lagi capek bgt nih kayaknya.
Aku ngeti juga soalnya yah ibu rt, yang wanita karir, yah wiraswasta.
Gimana ngga capek?
Gimana caranya buat capeknya C'Shinta hilang yah? Hehehe..
Gimana kalau dengan pujian aja?
Karya C'Shinta tuh bisa menghilangkan stressnya org lain, trus bisa membahagiakan org yg memesan ataupun menerima kue hasil karya C'Shinta. Jadi intinya karya C'Shinta itu super duper banyak fungsinya. Hehehehe..
Thanks and take care C'Shinta!

~s h i n t a~ said...

Hehehe... Thank youuu Ekaa... wah your comment really make my day... Btw, Anime Cakenya is sooo cool... wah Eka makin jago aja niiih, apalagi ikut coursenya Wilton, huhuhu... Lukisannya di fondant keren abiiis...

fitrianingrum said...

Mbak, mau tanya...kalo bikin bunga2an (dr fondant) yg diatas cupcakes pake cetakan? emmm belinya dimana yah? beli di mbak Shinta bisa? maaf pertanyaannya aneh ya mbak?

~s h i n t a~ said...

Waaah aku ga jual cetakan hehhehe, belum lah mungkin, ga tau suatu hari kalo rejekinya disana hihihi. Coba cari di Tbk2 deh, terutama Toko ANI... udah pasti ada, kecuali kalo stoknya kosong :D

kyra's mom said...

You're welcome C'Shinta dan terima kasih juga.
Itu lukisan ngerjainnya rada ribet juga buatku. Maklumlah masih amatir banget, tapi mudah2xan bisa improve next time. Ikutan les di Wilton membantu sekali cuma yah itu ngga ada acara diajarin buat modeling figure segala (coba ada yah). Aku musti rajin2x liat buku dan ngebrowse I-net.
Gimana C'Shinta capeknya udah mendingan?

Esther said...

Sweet banget nih yang pesen Sorry cupcakes ini. Bagus, Shint! Gua tunggu yah elu buka cakery yah!

countrycake said...

Wah..... ci... Thank you and thankssssssssss bgt yah...
Cup cakesnya bagus bgt rapi degh.... lagi capek aja bs bagus gitu gimana gak cape yah???? *sambil mikir* kalau sandra mah udah cape pasti ditinggal tidur dl degh.... hehehehehe....
Oh iya ci, yg nerima surprize bgt lho...and seneng bgt...
Ci, thank bgt bgt yah. ud mau bantu sandra bikinin cupcakes ini...sandra juga seneng bgt...
Kirain ci shinta org jauh ternyata kita satu gedung yah... hehehhehe...
seneng bgt bisa kenal ma cici...
God Bless You and Ur Family ci.....