Saturday, February 07, 2009

CNY Cupcake Sets for Maya, Mega and Han

Awal minggu setelah Chinese New Year ada beberapa orang yang nanyain set Imlek ini... Sebenarnya dah ga mau bikin lagi... tapi setelah pertimbangan OK, kayanya waktunya memungkinkan dan karena repeat, jadi diembat juga orderannya :D
Yang pertama di atas pesanannya Maya buat kliennya, ngirimnya deket ke Puri, tapi mayan muter-muter nyari tempatnya hehehe... Oh ya, yang beda dari set-set ini adalah, desain yang tengah itu aku ga pake topper plastik lagi hehehe... Mo coba nekad nulis sendiri tulisan chinanya yang dibaca "Fu" dengan arti Kebahagiaan aka. Happiness... bener ga? CMIIW... Eh, malah lebih bagus buat sendiri ya, ga keliatan difoto, tapi finishingnya aku kasih gold lustre, baguuus banget.

Ga ada kendala berarti selama ngerjain set-set ini, karena dibagi juga dalam 2 hari... yang deg-degan, set punya Maya sempet basah karena aku tutup box mikanya... Akhirnya sebelum berangkat ngirim di buka dan diangin2kan sebentar di ruang AC, ketolong deh...
2 set lagi masing-masing pesanan Mega yang pernah order set Teddy Bear (yang terus ngetop itu hehehe), buat klien juga... dan Pak Han untuk birthday anaknya. Terima kasih ya semuanya...
Mo curhat dikit... Rada kesel banget, sekarang ini nyari barang susah banget! Box Mika, kosong... Whipped Cream dan coklat bubuk yang biasa aku pake, katanya dah ga produksi lagi.... Aaaargggh... Terus gimana nih... Yang aku pusing sih bahan baku lah, karena merk-merk yang hilang dari pasaran itu justru pilihanku karena terbaik dari segi kualitas dan rasa (menurut aku). Kalau sampai ga ada lagi, kan otomatis pengaruh ke cake-ku. Kaya kemarin ini bikinnya terpaksa ganti merk coklat bubuk,... Bah... merk ini sih udah terkenal dan emang gampang didapet dimana-mana, tapi ternyata... rasanya ga ngejar sedikitpun dari merk yang biasa kupake itu :( Kenapa sih pada bangkrut? Hiks... please dong, diadain lagi produknya, dinaikin harganya juga aku rela, asal ada barangnya...

No comments: