Wednesday, March 04, 2009

Cupcakes and Cookies Winnie The Pooh

Duh, si Pooh dan cloning-cloningnya nangkring lama banget nih di draft postingan... Hehehe... untung pas ditengok belum pada kabur...
Telepon dari mbak Novi cukup bikin kaget aku, karena dah lama banget sejak terakhir pesan Petit Four buat acara Baby Shower pertengahan tahun lalu...
Kali ini mbak Novi pesan cupcake dan cookies dengan tema all Pooh... Hahaha, malu ati banget waktu diminta bikin 40 pcs, akunya terang-terangan shock gitu... hihihi dasar, kebiasaan jelek... Akhirnya dikasih kelonggaran ama mbak Novi, bikin masing-masing 30 pcs aja...

Suerrr... lancar banget bikin semuanya ini... bagian yang paling aku takut ajah, yaitu figurine si Pooh, ternyata cepet banget bikinnya (ukuran aku...) Berhubung cukup kecil, aku ga bisa kasih detil banget... si Pooh terpaksa berbaju ucansee (his arms), karena udah dicobain pake lengan baju, eh jadinya kok lebih jelek...



Waktu bikin cookies (which is duluan malah), lebih lancar lagi... dapet templatenya lancar, terus bikin cetakan cookies sendiri dari loyang ga kepake, baking, royal icinging, packing... wah "korting" (korban ing) nih akyuuu... :D *kebanyakannontontv*



Ssst... mau step by step bikin Pooh? ke Forum Creative with Fondant deh... ada diposting di sana...
Thank you mbak Novi pesanannya... Senang mbak Novi begitu percaya sama aku... Mudah-mudahan the birthday boy/girl senang yaaa... (sampe sekarang aku ga tau anaknya mbak Novi yang ulang tahun yang mana dan namanya siapa hehehe...)

2 comments:

ratih said...

kok bisa seh, itu figurin Pooh-nya mirip semuaaa..
kalo daku bikin gak ada yg mirip satu sama lain, hihi
jempol deh!!

Widya Puteri said...

kereeeeennn mba shintaku keren, orangnya keren hasil kerjaan tangannya juga keren!!! chayooo terus ya mba... doain aku juga ;-)