Monday, March 16, 2009

Flowers and Cupcakes Fondant Cookies for Yani



Hallo lagi... so sorry to let you open my pages without new updates. Huhuhu... emang sapa luuuu? I'm trying to cheer up myself today, saving my energy for next week... 5 cakes in a week, hahaha... will hit the new record. Katanya 1-2 order doang seminggu? Hehehe... ga bisa beralasan lah... aku juga ga tauh nih, tau-tau liat agenda, bengong sendiri ngeliat what to do next week... Oh God give me strength... Daripada mikir ngerinya, mending mikir, next week I will do lots of great cakes requests... Yang mesen pada punya great imagination... Discussing with them sometimes give me a goosebumps hahaha...



Aiss... enough talk talk... Here's cute cookies I made for Yani. They're for her own birthday. Mintanya rada mendadak, jadi diselipin di jadwal dengan negosiasi yang ketat hahaha... untuk model maksudnya. Maaf ya Yan, dikau yang mesan tapi aku yang lebih streng ngaturnya, abis disesuaikan dengan kemampuan.



Dan emang karena jumlahnya cukup besar, aku dah ga sempet lagi pake royal icing buat dekornya, akhirnya pake fondant deh. Which turn out good... Smooth finishing, great colour... Yah tapi tetap ada kelebihan-kelebihan dari menghias dengan royal icing yang ga bisa didapet dari fondant...
Simple but sweet, I hope Yani like it... since she was very excited with everything I made. Thank you so much yah Yan... Happy Birthday (wakakaka ngucapinnya sekarang...) God Bless You!


7 comments:

Reni said...

Mba shinta..

Nempelin fondantnya pake apa?
Kmrn aku pake selai trus dipanggang. Ternyata hasilnya tetep ga keras ya fondantnya.
Beda klo pake RI kukis jadi garing.
Apa emang begitu ya?

Rgds,

Reni

~s h i n t a~ said...

Hmm pake air, bagian belakang fondant dioles air, terus di poles agak lama, jadikan gulanya agak2 cair tuh, makanya bisa lengket...

luluk said...

jeng shinta .. tangannya emang ampuh .. selalu bisa jadi cute .. n neat .. :)

kyra's mom said...

Cakep C'Shinta,simple and sweet!
Perpaduan warnanya bagus C'Shinta.
Another great work from you.
Selamat bersibuk ria nih ci, ngerjain semua orderan itu.
Mudah2xan bisa buru2x jadi full time baker plus full time mom.

kyra's mom said...

Wah aku termasuk salah satu orang yang saban harinya buka komputer langsung ngeliat blogmu buat cari postingan baru loh.

Jadi aku yakin banyak orang lain yang juga sama seperti aku, menunggu-nunggu postingan barunya C'Shinta setiap hari.

Setiap ada postingan baru, hati ini senang sekali.
Ok ci, keep up the good work, and thanks You've made my day.

karl's sweet child said...

Mbak itu beli cetakan cookies cupcakenya dimana sih? Thanks..

iryani said...

hi..saya iryani dari kuala lumpur..mau tanya, kalau mau order fancy cookies yang seperti ini (cupcakes shape) berapa harganya?
Bisa tahan berapa lama?