Wednesday, March 04, 2009

Pink and Yellow Stiches Cupcake Set for Frida

Orderan dari jauuuh... Itali boo... Hahaha... hebatnya jualan di inet.
Mayke, temennya Liza, yang colek-colek kenalan via YM... eh, ngobrol ama ibu satu ini asyik banget... hahaha...
Akhirnya Mayke pesen satu set cupcake buat adiknya yang ultah di sini... Okeh... Tema dibebasin... Okeh...
Pas deket-deket harinya baru aku bingung... seharusnya ga usah bingung sih, karena Mayke bilang okeh2 aja satu set itu tema bunga2an... Tapi kok ga acii ya. Kekeke... Cari susah sendiri kata Mayke... akhirnya sempet nawarin cupcake ganache aja, secara dah buntu gitu mo bikin apa. Eh, tapi pas harinya, malah dapet inspirasi, dari buku flanel... kekeke... Binatangnya lucu-lucuuuu...
Terus pilih-pilih warna, pengen pink and yellow... eh tapi pas dah jadi... diliat-liat lagi... duh bukan ini pink and kuning yang aku mau, it's too strong... Nih barusan dari blog Ipoet, nah pengennya kuning pinknya kaya gitu...
Deg-degan oooiii kalo tema bebas, seperti biasa... karena takutnya ga suka... Tapi kata Mayke, adeknya suka tuh... Bener ga May? Awas lo kalo boong :D hahaha... Thank you yaaa.... Happy Birthday Frida...


2 comments:

kyra's mom said...

Acungan sepuluh jari buat C'Shinta.
Yang ini beneran bagus ci, warnanya fresh trus idenya baru.
Benar2x suka sama yang satu ini C'Shinta.

Yulia Riani said...

happy birthdaynya lucuuuu banget, gaya baru euy, aku cintaaaa!!!!

*kemaren aku mimpi bayiku cewe lagi, hihihi, pas kan tinggal dijodohin aja ama olan n oscar, kekeke...