Monday, July 16, 2007

Rossette Cupcake (by accident)



Udah hampir 2 minggu ini aku jadi suplier bolu kukus buat toko kue mertua di kala weekend. Dan seperti biasa Jumat malam mulai proses bikin. Tapi I'm running out of Banana Essence... biasa pake McCormick. Tapi ga tau kenapa dah cari kemana-kemana kok hilang dari peredaran barang satu ini. Akhirnya beli merk Kupu-Kupu, but note : this one is pasta, not essence... Dah mikir sih, will it make a different result? The answe is a big YESSS... Bolkus ku ga mau mekar... ihiks... sampe 3 kali bikin, cuman beberapa yang mekrok. Udah gitu pasta ini juga bikin adonan berwarna pink, jadinya ga bisa kasih macam2 warna. Terus, haruskah aku terus bersedih menatap 50 bijian bolu kukus cuplis. NO! Ku sulap mereka jadi ini, Taraaaa... Hehehe...

6 comments:

queela said...

rame mbak, bolkusnya, cakep lo....:)
masih enak kan?? hehhe

Bunda Nadine said...

blessing in this guised .. :) kreatip abiss mbak .. sipp ... sukses yaaa ...

Yulia Riani said...

hahahahhaa mbak mbak, kamu paling bisaaa deh...
cantik lho, gak kebayang asalnya daro bolkus helm, hihihihi...

rita bellnad said...

well done ! plok...plok...plok... bolkus mingkem di sulap jadi steamed cupcake. kreatip

sweet tooth said...

swirl-nya cakep lhoo...

~s h i n t a~ said...

@Queela : Soal enak, pasti enak, makanya sayang kalo dibiarin plontos aja :)
@Bunda Nadine, Maki, Mbak Rita, Sitta : Thank you.... :D