Tuesday, July 24, 2007

What a Day...

I'm smiling now... ear to ear...
Pertama soal ini, terus pas cek email, ternyata prospek order kue ultah jadi deal. Thank you God, what a bless...
What more do I need to complete this happy day? Lets see, hohoho... today is 24 July 2007, I knew number 24 always be my lucky number.
Thank you again TITAN for choosing my post as a first winner. I feel honored . Sejujur2nya, emang ngarep bisa menang, karena ga pernah menang lomba2an, kontes2an (apalagi kontes kecantikan) juga undian (boro-boro deh).

5 comments:

Nina said...

Wah congratulations. Hmm pasti dah mulai buat daftar belanjaan nih. Bisa dishare gak ? kirim gitu ke nz...hehehe ;p

Retno Prihadana said...

Selamat ya shin..ikut seneng banget!. Btw, Harry Potternya udah kelar blum tuh bacanya?. Suamiku udah beres tuh..anakku hampirrr dikit lagi..ibunya?..ceritanya aja deh..hi..hi.

~s h i n t a~ said...

@Nina : Thank you :) Belum tertulis nih daftarnya, tapi kalo dibenak sih udah ada hehehe... Ntar dibeliin sesuatu yang bisa dishare rame2 deh hehehe

@Retno : Thank you mbak Retno :) HP-nya belum selesai juga hehehe maklum mbak nyambi ini itu... Duh ngiri deh ama yang dah kelar

ratih said...

Selamat ya Shinta,
menang lomba, prospek deal,
duh happy-nya kebayang deh.. :)

Nonon said...

Shintaaa...selamat ya...ikutan seneng dech...