Tuesday, November 27, 2007

Ultraman Cupcake & Blackforest

Ini yang kubilang kemari, Ultraman Cupcakes orderan Etha dalam rangka ultah little boynya (sst... ganteng loh biar baru umur 6 thn kekeke...) buat dibagi ke temen2 cowoknya.
Dulu pusing banget waktu ngerjain cupcake superheroes, secara matokin diri sendiri, buat cowok dekornya jangan kerang2 or renda2. Haaiyaaah.... lihat hasilnya kaku banget. Jadi sekarang, berusaha supaya tidak terpaku dengan anggapan demikian. Masih menggunakan warna yang sama dengan tema princesses, supaya ga jomplang, menimbang cupcake ini diberikan dalam satu event, jadilah kubikin seperti di atas bawah ini. Dimeriahkan dengan spikel confetti dan stars, sekaligus mempertegas buat cowoknya (kalo cewek, hati2an dan bunga2an gitu, tul?)

Cupcake yang sebelah kanan di gambar diatas, cupcake terakhir yang dihias. Dengan mengfungsikan satu spuit untuk berbagai macam warna, akhirnya masih ada warna2 BC yang suka nempel dan ngikut waktu warna berikutnya dispuitkan. Eh, yang terakhir ini jadi lucu loh, rainbow banget gitu. Jadi kepikiran buat yang kaya gini deh lain kali. Sometimes accident creates beauty ya, hahaha....
Edible2 untuk Ultraman dan Princesses semua dari Larizz... Ina, thank you so much bisa melayani pesanan super express ;)
Kalau ini, Blackforest pesenan Etha juga buat guru2, tapi karena hari H, si birthday boy ga bisa masuk, jadi katanya mo dimakan sendiri. Yang kanan extra sample, dibikin di cup mika.
Semoga sukaaa....

4 comments:

senaz said...

mba shinta..mo tanya dong..kalo boleh tau, beli cup yg spt itu dmn ya mba?..thx a lot mba..

~s h i n t a~ said...

Dear Senaz, itu beli di Batam :)

senaz said...

mba shinta..thx bgt yah..eniwei, kl mo mesen gmn caranya ya mba?..hehehe..aku jg pgn buat kyk mba shinta bgituh..tuk pernikahan adekku..masih lama sih..thn depan..cuma mo dari skrg cari taunya..thx mbaaaa

~s h i n t a~ said...

Coba contact mbak Yuli Berliantin, http://bundacorner.blogspot.com
Aku titip sama mbak Yuli ini, tapi hari-hari ini stock-nya lagi kosong katanya.