Monday, April 07, 2008

Princess Michelle's Cupcakes

Cupcake ini orderan yang baru aja aku kerjain tapi dealnya dah 2 bulanan lalu kayanya. Wakaka... kelamaan kepikirannya, takuut banget ga sanggup ngerjain gara2 mabok. Pesenan ke-2 dari Liliana yang tempo hari mesen pink purple buat putri pertamanya, kali ini pesen dengan tema princess juga tapi pake edible. Tema warna yang diminta Orange-Green. Aku rada bingung sama kombinasi ini, karena rada-rada jauh dari warna2 princess yang biasa. Survey di sana-sini, ternyata banyak juga kok tampilan kombinasi warna ini yang cute dan lucu. Terus aku tawarin aja ke Lili untuk tambahin warna pink, dan di approve.

Pesanan awalnya untuk tanggal 24 Mar, tapi ternyata sekolah Michelle, the b'day princess libur, jadi diundur seminggu. OK, no problem... jadinya berasa punya waktu.
Tapi ternyata, seminggu persiapan itu aku dibikin kalang kabut karena Olan jatuh sakit. Dari hari Senin, selama 4 hari panasnya nyampe 40-41 derajat Celcius, hampir aja rawat inap. Untung keburu ketahuan sumber sakitnya, itupun hari Sabtu baru Olan bener-bener turun panasnya. Lagi sakit gitu, manja banget, ga bisa ditinggal2. Mana badanku sendiri dah remuk di wikennya, karena 3 hari ga tidur bener, jagain dia semalaman, takut kenapa2... :( Puji Tuhan, Olan sekarang dah sehat total...

Lah kok malah nyeritain Olan. Yah, jadinya gitu deh, waktu ngerjain ini, otak rasanya dah buntuuuuu banget... rencana mo kasih hiasan fondant2 biar warnanya lebih jreng, tapi ga keburu. Pake warna di BC ga berani banyak2 sesuai request, tapi kok berasanya pucet yah? Hiks... Saat jam menunjukkan pukul 11.30 malam, keluarlah jurus terakhir, swirl 1M ala Maki, dan untuk hidupin warnanya tertolong oleh aneka koleksi spikel, trimits dan kawan-kawan...

Sekali lagi Puji Tuhan, semuanya selesai tepat waktu, dan Lili ngasih komen positif lagi untuk hasilnya. Thank you so much Li untuk kepercayaannya.
Edible provide by Vita

No comments: