Sunday, January 04, 2009

It's a House, No... It's a Cake



Hahaha, judulnya ga kreatip bener... ga papalah...
Ini kue keduanya... Pesanan Dita nun jauh di Kuwait... Lemparan dari Maki yang sedang sakit juga (cepet sembuh ya jeng...)
Baca pesan singkat Dita di SB ku, jadi tanda tanya... Ada apa ya? Jangan-jangan mo ditagih foto KBB? Lah aku ga ikutan KBB, hihihi....Becanda Dit...


I love the cute door

Singkat cerita, tersambunglah kita via YM, ternyata Dita mo order cake ucapan Happy New Year buat temannya di sini. Ngasih contohnya House Cakenya Maki, gubraaakkk... Wah, Maki kudu dijitak nih, menciptakan trend kue aneh-aneh, hahaha... Ya udah, dicoba deh Dit.



Requestnya, rumah yang colourful, terus ada 4 wajah yang nongol di jendela mewakili masing-masing anggota keluarga plus ucapan Selamat Tahun Baru.
Jadinya seperti ini lah... kurang colourful sih ya, malah dominan kuning. Tapi untungnya yang nerima dan Dita suka, hehehe...



Thank you sekali lagi ya Dit, for trusting me making this cake... Seperti yang aku bilang kemarin, jadi belajar ilmu baru. Maki, thank you juga petunjuknya buat carving kue ini, tapi kemarin aku jadinya pake cara Debbie Brown... hehehe Ga bakat deh jadi insinyur



Paling bikin deg-deg'an sih soal pengiriman dan keselamatan si kue. Mana jauh bener, ke Depok bo... Tapi sekali lagi puji Tuhan, dengan bantuan Nirwana si kue selamat sampai di tujuan. Di pick-up sendiri sama mas Reza, koordinator di Nirwana yang ternyata ganteng hihihi... huss!

Selamat memulai tahun 2009 teman-teman... Semoga jadi tahun yang semakin baik buat kita semua...




7 comments:

Yulia Riani said...

huakakaka, ini ada nih nomer hapenya Reza, mau gak? =)) baru aja dia ngambil kue di rumahku, tau gitu tak salamin... edan tenan, emak2 udah anak 2 gitu lho, hahahahhaa....

lucu kok, baguuuuss, maaf juga aku pas ditelpon lagi teler jadi nggak bisa ngasih petunjuk yang bener, hahaha... alah tapi nggak usah nanya juga usah pasti bisa bikin yang keren, cuman kurang pede doang tuh makanya nanya2 :))

thank you ya udah bersedia nerima lemparanku, muach muach!

Elsiey said...

huelooo... kasian dikau. Sakit ya. Jadi jaga rumah ga kemana2 donk. Gue juga di rumah aja tuh Shin. Ngurusin si Axel. BSnya gue suruh pulkam. Abis pusink di rumah, ada bebong, ada BS, ada Gue. Ngabis2in beras. hehe..

Hepi New Year ye.

Reni said...

Mba shinta, mo nanya. Tulisannya pake stempel lagi kah? Yg model huruf satuan emang bisa ya? Mesennya dimana ya mba?

Rgds,

Reni

~s h i n t a~ said...

@Maki : huss... aku juga punya jeh no HPnya hihihi, dikasih mbak Ida :P Thank you ya timpukannya :D

@Elsiey : huahahaha bahasa loe Siey... Bebong... ada2 aja lu...

@Reni : itu stamp Ren, iya disusun satu2... belinya udah jaman dulu SMA di Solo, ga kepake2, eh ternyata sekarang jadi harta karun hehehe...

Reni said...

Mba shinta, boleh liat penampakan barangnya ga? Lewat imel ke reni@kreasimaya.com.

Soale masih nge blank bentuknya kya apa..

Makasih atas perhatiannya ya..^_^

Rgds,

Reni

kyra's mom said...

Aduh cantik sekali deh kuenya.
Ngeliatnya hati jadi senang, jadi kepingin belajar cake dekor.
Kelihatannya susah skl bikinnya.
Anyway, bagus sekali.
Post lagi dong kue yg lainnya.
Btw, semua kue2x yg kamu post cantik2x.

Dita said...

muakaasiihhh, gak salah emang Maki kasih timpukan ke lo ;)!! Good job!