Monday, January 26, 2009

Kiefe Playing With Thomas and Friends Birthday Cake

Wadoh, judulnya panjang bener... Thank you to Maryna, Leli dan Yen Li yang udah refer aku ke Ferlin... hehehe... Leli tuh, toel-toel di YM, "Shin... nih ada yang mo tanya-tanya kue..." Hahaha... Emang lucu ya bisnis dunia maya, ga berasa terpisah jarak...
Akhirnya ngobrol deh ama Ferlin di YM... Dan akhirnya Ferlin jadi mesen birthday cake buat Kiefe dengan tema Thomas. Hehehe... Ferlin ini baeeeek dan pengertiaaaan banget, karena aku dah ngeri aja diminta bikin Thomas 3D... Wah, berhubung D time-nya hari Sabtu, which mean I have to work on the cake in short time, ga berani nyoba dulu deh :)
Jadilah cake Thomas dengan dekor fondant ini disetujui pake topper mainan saja... Kebetulan aku dah ada stock sih... Bentuknya yang bulet-bulet kaya bola. Eh kok pas belanja ke Titan KG, nemu set topper yang ini... mahal tapi baguuus... sampe pengen ngambil satu lagi buat Olan, cuman inget-inget mainan Thomasnya dah sekeranjang... Aiss... pasti akhirnya cuman numpuk debuan. Eh, pas topper ini ketahuan Olan, beneran kan ditangisin... dia pengen minta...

Yang bikin deg-degan, beberapa hari sebelumnya Ferlin berubah pikiran, pengen pake figurine Kiefe dan boneka doggie kesayangannya... Weiit... hiks, bisa ga ya? Ayo Shinta, kamu bisa!
Hehehe, jadilah satu harian mantengin gambar-gambar topper, terus pas pulang, bett..bett...bet... eh, jadi loh, hehehe... Yah, ga mirip Kiefe banget sih... tapi ini figurine tercepat yang pernah aku buat hahaha, bahagia deh :D
Perubahan konsep, bikin aku rada-rada blank... tadinya mo bikin railway gitu. Akhirnya milih di warna-warna Thomas aja deh... Mudah-mudahan ga mengecewakan ya Ferlin...
Happy Birthday Kiefe... oh ya kemarin Kiefe ikut ngambil kuenya ke rumah, dan katanya lagi demam... Waduh, ini anak-anak yang ulang tahun lagi pada sakit yak, kemarin Sophie juga, terus siapa lagi ya waktu itu... Mudah-mudahan sudah sembuh yaaa....

2 comments:

kyra's mom said...

Wah beneran loh kerjaan C'Shinta rapi banget.
Aku tuh tiap hari ngubek2x dunia maya buat cari-cari kue2x yg dihias sama fondant, dan so far karya2x C'Shinta is one of the best.

Ferlin said...

thank you ya ci kuenya :)
emang rada kaget aja sih pas ngambil karena agak2 expect ada railway gitu, hihihi...

tapi emang gara2 aku mepet2 sih ya ci ngubah2 pesenan :D, untung ci Shinta baek masih mau terima, kekeke..

kiefe sih seneng banget tuh sama kuenya, thomasnya, dan langsung ngenalin si doggienya tuh :D, emang miriiiippp bgt si doggie itu, kalo yg figurine dia sendiri dia malah ga ngenalin, dibilang "bapak..bapak", hahaha..soalnya gede kali ya :D

yg pasti sih kuenya yummyyyyy banget dehhhh...

maacih ya ciii :)