Sunday, January 11, 2009

Seorang Tante dan 10 Keponakannya Cupcake Set



Tell you the truth, aku ga gitu suka sama jadinya set ini... makanya aku takut banget waktu nyerahin cucpake ini ke Wina, yang mesen buat birthday temennya.
Wina request cupcake set yang ada figurine temennya beserta 10 keponakannnya. Waaak... sepuluh!!! Bikin satu aja aku keder, hehehehe... Terjadilah tawar menawar, akhirnya disanggupin 2 figurine utuh 2, yaitu si Tante dan keponakan kesayangannya, sisanya diijinkan bikin face.
Berhubung ngordernya dah dari jauh-jauh hari, aku coba curi2 waktu bikin figurinenya... tapi ternyata ga mudah banget bo... ga pernah dapat moodnya. Ditambah anak-anak yang masih pada rewel karena sakitnya... :(



Akhirnya ini lah satu-satunya cupcake yang aku buat tanpa persiapan. Semua dikerjakan dalam satu malam, tanpa cicilan apapun, termasuk si bunga-bunga tea, karena stock bunga yang aku bikin biasa abiiisss... Jadilah hari itu ronda sampe jam 4 pagi hahahaha... tidur satu jam doang. Bangun, mandipun dikamar mandi hampir jatuh tertidur waktu duduk di kloset.
Dominasi warna cupcake adalah tosca bergradasi, dimana baris paling atas dominan hijau, dan makin ke bawah makin membiru muda... hahaha tapi sia2 ga keliatan ya di foto... Dan setelah aku liat-liat lagi fotonya, kok kurang menarik sih... Huh, sebenarnya tosca ini warna favoriteku (tapi suerrr, aku ga suka banget lagu "Kepompong"nya Sinden Tosca, diih hihihi apa koneksinya) ternyata kayanya kurang bagus juga kalo dibiarkan berdiri sendiri ya... harusnya lebih banyak sentuhan pink dkk...
Puji Tuhan, ternyata feedback dari Wina ga seperti yang aku takutkan... Aku malah dibikin terharu waktu Wina bilang sangat menghargai effortku yang aku pikir masih kurang maximal... Thanks a lot Win... Moga-moga ada kesempatan lagi untuk memberi hasil yang lebih baik.


Fondantnya basaaaah.... :(

4 comments:

Elsiey said...

udh susah payah melek ampe jam 4 pagi, masa jelek sih?? Buagoozzzz kok.

~s h i n t a~ said...

Hueheehe... thank you Siey!

kyra's mom said...

Bagus banget kok dibilang jelek.
Kita yg ngeliat suka banget kok.

Yulia Riani said...

selamat yaaa udah rekor, bagus2 pula... ^_^
yang ini baguuuus, dimana jeleknya? ga kok... bagus bener....