Monday, October 22, 2007

[Olanos] Cupcakes & Cookies "CARS"

Waah... Olanos dapet orderan lagi :) Kali ini dari Daddy-nya Andrew buat ultahnya Andrew yang ke 2. Happy Birthday ya...
Awalnya dari ngasih referensi bday cake sana sini, eh malah kecipratan juga tantangan bikin cookies dan cupcakes CARS, yang jadi tema ultah Andrew tahun ini.
Terus terang enjoy banget ngerjain orderan ini, dan 'all out' pokoknya hahaha... Semua karena kepercayaan penuh yang diberikan daddy Andrew, thanks yaaa Man... Mohon maaf kalo masih banyak kekurangan. Oh ya... Senengnya, dapet bonus buku resep pula kekeke... ini malah penjual yang dapat bonus.
Sayang ya, Andrew dan keluarga bulan depan dah pindah ke Amrik... but pasti balik ke Indo kan buat liburan... Farewell yaaa, dan gutlak di sana nanti :))

Ga sempet difoto satu-satu tanpa packing, huaa... masih kelihatan kan?

The lovely packing... :)

The Cookies... McQueen & Sally
Edibel provide by : Ina - Larizz

6 comments:

Arman said...

Mantabb Shin!! Gak ada kekurangannya kalo menurut gua. Hehehe. Lha gua aja dipuji2 orang. Sampe ada yang bilang gini: kok bisa2nya sih nemu ginian??
Dalam hati gua: makanya dong.. main internet... hahahaha

Asli cupcakes dan cookiesnya bagus banget. Packagingnya bagus banget. Dan rasanya enak banget!!

Cookies lu mantap banget rasanya shin. gurih bnaget!

Si andrew sendiri demen makan cupcake nya shin. hehehe.

Kemaren ini ada sisa 1 dirumah mau gua kasih temen gua, eh pas mau dibawa, si andrew liat dan dia gak ngasih. diminta lagi, dia bilang dia mau mamam. huahahahaha. ya udah deh.. karena dia yang ultah ya harus ngalah dong ya... buat dia makan lagi dah... :D

...ina... said...

waduh shin...bagus2 banget...!! coba gue di jakarta...pasti bakal pesen...
terima pesenan untuk dikirim kesini ga? hihihi

Yuli P. Digdo said...

rapihhh as always .. seneng ngeliyatnya, Shin :)

sukses yaaa ...

Unknown said...

memang keren kok, keren bangeeet... well prepared ya jeng, hihihihi... terbayar kan capek baking ampe jam 2 malem, xixixi...

ikutan seneng aku, semoga tambah maju Olanosnya yaaa...

~s h i n t a~ said...

@Arman : Thanks lagi ya... terharu denger Andrew suka kuenya.

@Ina : Hehehe... Dibayarin tiketnya ga? Aku anter sendiri deh :P

@Yuli-Batam : Makasih mbak Yuli, makasih banget loh dibantu beli cup-nya...

@Maki : Maturnuwun sanget Jeng doanya... amin...

windanif said...

mba sinta...cupcake andrew-nya kerenn...mo nanya dong u/ tag andrew-nya itu pake biskuit ato coklat ?? trs u/ edible cars-nay itu nempel dgn biskuit ato apa yaaa...?? tx yaaa..mba