Friday, October 26, 2007

[Olanos] Superheroes Cupcakes

Jangan bosen ya liat cupcakes terus. Emang lagi harus bikin ini hehehe...
Dan ternyata, tidak seperti bikin yang princess kemarin, kali ini aku mati ide... *huaaa nangis kejer* Ga tau karena kecapean juga, moodnya ga bagus banget :(
Apalagi waktu warna-warna yang dimau ga dapet *tambah mewek* Kenapa ya yang di buku-buku Wilton itu warnanya bisa jreng gitu, pake berapa tube pewarna itu?
Terus, aku juga berusaha keras tidak menampilkan sisi feminin. Tapi susah ya hehehe... apalagi ada edible, yang mungkin harusnya mempermudah dekor, buat aku kok malah, gimana ya? Sedikit membatasi gitu... *feeling guilty*

Yah, ini masih pesenan dari orang yang sama dengan seri Disney Princesses kemarin. Kali ini untuk anak ke-2 nya. Happy Birthday Aurelia dan Kent... Semoga suka dengan cupcakenya.

Buat susunan Tier atas

Buat susunan Tier bawah

Packing!

3 comments:

Yulia Riani said...

Yang mana too yang mana yang mati ide? Still great! Bagus2 kok... Emang kalo gak feminin susah ya, xixix, aku juga ngrasa gitu kok :D Tapi ini bagus lho jeng, suwer deh, warna2nya cowok kok...

Ayo semangat semangat... :D

Bunda Nadine said...

bener yulll ... kayak gini iniy ngakunya mati ide ... wadaww .. gimana kalow gak lagi mati ide .. hehehehe.

eniwei .. bagussss deh shin ... four thumbs up :D

ina said...

stuju ama 2 komen diatas...

pokoknya sukses terus ya mbak shinta...